Pelatihan Iput Data Website dan Aplakasi Layanan Desa Tahun 2023

 

    Desa kelumpang-id. Sebanyak delapan kecamatan 20 desa dan 40 peserta dari masing masing desa di utus 2 orang, dilaksanakan  mulai acara pada tanggal 24-26-2023. yang di laksanakan  di hotel harmona Kabupaten Indragirihilir .

yang di di hadiri oleh Kepala Dnas yang di wakil sekretaris dinas PMD, Irban Empat inspektorat dan tim wartawan. yang dibuka oleh kepala dinas  PMD yang di wakil Sekretaris Dinas PMd agar input Data Aplikasi Website  dsapat membatu desa dalam sistem digitalisasi dan kemudahan masyarakat dalam berurusan surat menyurat ujar kepala 


    Website Desa di bangun dengan tujuan sebagai media pelayanan publik resmi desa, yang di bangun dan di kelola oleh tim desa setempat. dengan memanfaatkan website penyelenggaraan pelayanan publik dapat di lakukan secara mudah dan mempermudah bagi masyarakat setempat.

Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Kelumpang berada di kecamatan Gaung Anak Serka, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Kelumpang merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Kelumpang